Sambut Ramadhan, Dinas P2K Gelar Punggahan

Coverbothside.com, Medan: Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 Hijriah, sejumlah Dinas di jajaran Pemerintah Kota Medan melakukan punggahan dengan seluruh anggota dan pegawainya. seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemadam dan Pencegahan Kebakaran kota Medan Pada Senin, (15/5/2018). Seluruh anggota dan pegawai tampak bergembira menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan menyantap ikan bakar yang merupakan salah satu agenda punggahan yang dilaksanakan di kantor pemadam si jago merah tersebut.

kepala dinas P2K kota Medan, Marihot Tampubolon mengatakan kegiatan punggahan yang dilakukan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi agar para personil kompak dalam bekerja. Hadir pada acara tersebut hampir 200 anggota dari seluruh UPT Dinas P2K.

“Kita sengaja menggelar Punggahan ini, agar para personil baik itu pegawai maupun honorer dapat menjalin silaturahmi satu sama lainnya, selain itu juga meningkatkan kekompokan dalam bekerja” paparnya kepada Coverbothside.com.

Lebih lanjut, Marihot Tampubolon mengaku dalam menghadapi bulan ramadhan, seluruh personil sudah disiapkan untuk menjaga kota Medan dari peristiwa kebakaran, begitu juga dengan armada pemadam yang dimiliki Dinas P2K sudah diperbaiki dan kini kondisinya sudah siap digunakan jika terjadi kebakaran di kota Medan.

“kita sudah memperbaiki seluruh armada, sehingga sudah siap digunakan pada bulan ramadhan jika terjadi peristiwa kebakaran”ungkapnya.

Sementara itu, Armada pemadam juga stanby secara rutin  di sejumlah titik seperti di lokasi-lokasi Ramadhan Fair dan juga dinjalan Ringroad Medan. ( Mahbubah Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *