Bulan Ramadhan, Kafe Cabe Merah Sajikan Menu Variatif

Coverbothside.com, Medan: Hampir semua kafe di kota Medan jika memasuki bulan suci ramadhan akan menawarkan menu variatif dan berbagai promo untuk menarik para pengunjung, salah satunya kafe Cabe Merah yang terletak di Lantai 2 Plaza Medan Fair Extension.

saat ini saja Kafe ini sudah menyiapkan berbagai menu variatif yang sangat nikmat, pastinya dapat menarik para pengunjung khususnya yang akan melakukan berbuka puasa.

Kapten Kafe Cabe merah, Mona yang dijumpai Coverbothside.com pada Selasa, ( 15/5/2018) mengatakan untuk penyambutan ramadhan, pihaknya sudah menyiapkan promo dan menu baru yang variatif.

para pengunjung juga akan diberikan free takjil, berupa kurma bagi pengunjung yang melakukan reserve sebelumnya.

“jika tahun lalu kita memberikan free takjil berupa kolak, tahun ini kita memberikan kurma, setiap orangnya kita berikan kurma 1 buah kurma atau secukupnya” ungkap Mona.

Mona juga menjelaskan pihaknya juga menyiapkan minuman gratis bagi pengunjung Cabe Merah. Lemon tea dan Hot Tea dapat diperoleh pengunjung jika melakukan pemesanan menu-menu ramadhan yang sudah disiapkan yakni ada 7 menu baru diantaranya lele penyet, ketoprak, kari ayam, mie indonesia, nasi goreng sosis dan nasi goreng kari. dan untuk menuĀ  penutup ada pisang coklat keju.

untuk dapat menampung para pengunjung yang diyakini akan mengalami peningkatan jumlah, Kafe Cabe Merah yang berdiri pada Juni Tahun 2014 ini akan menambah kapasitas. sebelumnya di kafe yang sudah beranjak 3 tahun di kota Medan ini hanya berkapasitas 36 meja namun dibulan ramadhan akan menjadi 48 meja.

“pengunjung kita akan meningkat jika bulan ramadhan, bisa mencapai 300 pengunjung perbulan” tandasnya.(Mahbubah Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *