Sosmed Kafe, Tempat Makan Lezat Dengan Nuansa Unik

Coverbothside.com, Medan: Ingin menikmati makan lezat seraya foto – foto. Sosmed Cafe tempatnya. Cafe yang berada di Jalan Tengku Umar, Jalan Tumapel dan Jalan Karya Wisata J City Medan ini hadir dengan tampilan memikat bagi penyuka selfi.

“Dengan tampilan desain ini, kita tentu memberikan makanan yang juga lezat,” ujar Manager Sosmed Cafe, Kuncoro Setiawan, Selasa (15/5/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Wawan ini, Sosmed Cafe berdiri sejak 5 Mei 2016. Tempat makan ini hadir lantaran melihat peluang yang cukup besar dari Sosmed. “Karena sosmed sebuah kebutuhan, kita melihat peluang bagi sosmed untuk berkembang. Karena pengunjung, mau tidak mau jug menjadi marketing dan mengup load hasil fotonya ke sosial media,” jelas dia.

Konsep yang ditawarkan Sosmed Cafe dengan menyatukan semua sosial media di Play store di satu tempat ini pun mengundang banyak pengunjung. Antusias masyarakat kota Medan sangat besar sekali. Tak hanya kaula muda, mulai dari anak – anak hingga nenek – nenek pun nyaman menikmati makanan lezat yang disajikan.

Demi mempertahankan kenyamanan pengunjung, Wawan pun mengaku setiap bulannya ada menu baru dan interior baru yang dihadirkan.

Harga kuliner yang ditawarkan pun tak mahal. Mulai dari Rp 6.000 saja, sudah bisa nongkrong sambil foto – foto di Cafe ini. Karena setiap sudut ruangan bisa menjadi objek foto. Tak hanya desain interior yang memikat, makanan yang ditawarkan juga instagramble atau layak masuk instagram.

Seperti Spooky Fog Drinks. Minuman berwarna hijau ini disajikan penuh dengan kepulan asap yang menakutkan. Dani, 25 salah seorang pengunjung yang mencoba menu minuman ini mengaku awalnya cukup takut minum minuman yang disajikan. Namun setelah dicoba, rasanya cukup nikmat. “Asapnya mengepul, takutnya panas. Ternyata dingin sekali dan segar. Ada rasa soda dan sirup yang menambah cita rasanya,” tukasnya. (Mahbubah Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *