Bayar Parkir Di Sun Plaza Alami Antrian Panjang

Coverbothside.com, Medan: Pengunjung Sun Plaza kecewa dengan perubahan sistem pembayaran parkir di Sun Plaza Medan. Pasalnya untuk melakukan pembayaran parkir saja harus mengantri panjang dulu baru bisa mendapatkan tiket untuk discan di pintu keluar Sun Plaza.

Doni salah seorang pengunjung mengaku sangat kecewa dengan pelayanan parkir salah satu plaza terbesar di Medan itu, ia mengatakan zaman makin canggih dengan teknologi yang semakin hebat, malah bukan menjadi mudah, sebaliknya pengunjung menjadi kesulitan.

“Zaman makin canggih kok jadi tambah ribet, dari tadi saya mengantri sampai sekarang belum juga mendapatkan tiket untuk keluar, masalahnya kita bayar lho,” ungkapnya dengan nada kesal pada Jumat (8/6/2018)

Doni meminta agar manajemen sun plaza memperhatikan persoalan ini. selain mempersulit pengunjung sistem parking yang bekerja dengan pihak ke tiga itu sangat lambat sehingga menimbulkan ketidaknyamanan pengunjung.

berdasarkan pantauan, lokasi mengantri juga tidak layak. para pengunjung harus rela bubar ketika kenderaan roda empat hendak melintas. pengunjung terlihat sangat lelah dan parahnya karena antrian panjang, pengunjung disarankan untuk membayar parkir ke lantai 1. akibatnya pengunjung banyak yang marah- marah.

peraturan yang membuat marah pengunjung memuncak yakni adanya peraturan tertulis bahwa batas waktu keluar setelah menerima tiket untuk membuka gate keluar hanya 30 menit jika melewati batas maka pengunjung dikenakan tarif kembali di gate out. sementara usai melakukan pembayaran di lantai LG dan Lantai 1, pengunjung bisa mengantri di Lift selama 30 menit lebih ( Mahbubah Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *