HUT RSUD dr Pirngadi Ke-90 Tahun Bakal Dihadiri Menkes RI

Coverbothside.com, Medan: Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Pirngadi Kota Medan Ke-90 Tahun akan jatuh pada tanggal 13 Agustus 2018 mendatang. Rencananya akan ada beragam perlombaan dan kegiatan guna menyemarakkan HUT rumah sakit yang terletak di Jalan Profesor HM. Yamin tersebut, bahkan dikabarkan akan dihadiri oleh Mentri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K).

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan, Dr.Suryadi PanjaitanSp.PD pada Selasa (17/7/2018).

“Ya benar kita merencanakan HUT rumah sakit ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini akan dihadiri Mentri Kesehatan”Ujarnya.

Ketua seksi Acara HUT RSUD Dr.Pirngadi, Indah Kemala menyebutkan bahwa pihaknya akan menggelar sejumlah kegiatan. Rangkaian acara sudah Dimulai Sejak Tanggal 8 Juli dan puncaknya Tanggal 13 Agustus 2018 mendatang.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba nyanyi 8 sampai 9 juli 2018, kegiata ilmiah syimposium dan workshop (BTCLS) dan (PPRA) dan symposium awam,”paparnya.

Selain itu akan ada lomba cuci tangan yang akan digelar pada 30-31 juli 2018 di lobi informasi rsudpm,  bakti sosial diantaranya THT, Mata dan gigi pada 9 agusts 2018 di Kelurahan Hamdan, donor darah pada 10-11 agustus di UTD rsudp dan selanjutnya akan dilaksanakan pameran pada 11, 12,13 Agustus 2018 yang dilaksanakan di lobby informasi rsudpm.

“Menariknya lagi kita akan memeriahkan HUt dengan menggelar gerak jalan  /sepeda santai, senam aerobik dan tarik tambang 12 Agustus 2018 di halaman depan rsudp. lapangan parkir rsudpm depan mandiri. bazar 12 Agustus lapangan parkir rsudpm depan mandiri tanggal 13 Agustus 2018 di lapangan parkir rsudpm,”ungkapnya lagi.

“Adapun tujuan peringatan HUT ini dikatakannya untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan staf, para peserta didik dan mitra kerja dengan tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di rsud dr pirngadi kota medan”tandasnya . (Mahbubah Lubis)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *